top of page

BLESS HEALTHY GLOWING FOUNDATION REVIEW

Yellooo readers… how’s your day?

I’m back againnnn yeayyyyy… Today I’m going to review a makeup product and that’s a foundation from Bless Cosmetics. Ofcourse you’ve heard about Bless Cosmetics before, right? SOOOO im gonna review the Healthy Glow Foundation from Bless Cosmetics yang adalah produk terbaru.

First thing first, aku mau menjelaskan terlebih dahulu tentang Healthy Glow Foundation ini. Jadiii, Bless Healthy Glow Foundation merupakan produk foundation terbaru dari BLESS Cosmetics yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan produk make up yang aman termasuk untuk konsumen yang memiliki kulit sensitif. Konsep One Step Make Up menjadi target dari produk ini, di mana pelembab, sunscreen dan foundation terdapat dalam satu produk, dan dapat diaplikasikan ke kulit wajah dalam satu langkah saja. Selain menghemat waktu, juga mengurangi jumlah produk yang digunakan. Selain itu, foundation ini juga tida memerukan primer/base tapi tetap bisa tahan lama loh. Kerenn kannnnn. Produk ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen seperti yang diberikan beberapa produk yang saat ini beredar seperti BB Cream, CC Cream, DD Cream dan lainnya.

What’s so special about Bless Healthy Glow Foundation?

Like I mentioned before, foundation ini mengambil konsep One Step Makeup, dimana moisturizer, foundation dan sunscreen tergabung di dalam satu produk. Selain itu, klaim mereka adalah produk ini mengandung tabir surya (physical sunscreen) yang dapat melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB, serta mengandung pelembab yang dapat melembabkan, meratakan warna kulit, menyamarkan noda dan kerut halus dan tentunya dapat digunakan untuk kulit sensitive.

Selain kandungan di atas, ada beberapa ingredients lainnya yang dapat ditemukan on the side of the box, antara lain adalah;

- Titanium Dioxide

- Sodium Lactate

- Sodium Gluconate

- Vitamin E

- Boron Nitride

- Silica

- Alteromonas Ferment Extract

Bless Healthy Glow Foundation ini comes in a box dimana di dalamnya terdapat sebuah tube 35g yang berisikan foundation itu sendiri. Bless Healthy Glow Foundation ini memiliki 2 shades yang berbeda, yaitu shade Natural yang lebih terang dan cocok untuk yang memiliki pink undertone dan juga shade Beige yang warna nya brown-yellowish yang cocok untuk yellow undertone. Formula dari foundation ini ringan dan covering nya medium, karena memang ditujukan untuk penggunaan sehari-hari. Selain itu, hasil dari foundation ini gives us a slight glow, jadi tetap glowing sedikit, akan tetapi juga tidak matte, more like a dewy-matte finish gitu. And, even though hasil nya tidak matte, tetapi foundation ini tidak lengket dan tidak berminyak sama sekali. Jadi enak banget untuk pemakaian sehari-hari.

Differences of Bless Healthy Glow Foundation and other foundations:

jadi, ada beberapa point yang dapat kita lihat pada tabel di bawah ini, yang menjadikan Bless Healthy Glow Foundation unik, dibandingkan foundation lainnya

My Personal Opinion About BLESS HEALTHY GLOW FOUNDATION:

In my opinion, what they claim itu bener banget, it is lightweight, and even though coverage nya ngga full, tapi lumayan bisa menutupi dosa-dosa yang terlihat di wajah. Also, foundation ini tahan banget even though udah panas-panas an, di aku yang luntur itu cuma bagian T-zone which is bagian penghasil minyak terbanyak. Hehee. And, yg paling aku suka dari produk ini, dia practical banget, karena udah langsung include sunscreen dan moisturizer, jadi aku tinggal set pake powder aja deh, cocok buat yang suka telat terus makeup nya jadi buru-buru. Hahahah. And then, packaging nya travel friendly and handy banget, tube nya ramping gtu jadi bisa diselipin dimana-mana. Last but not least, produknya doesn’t contains fragrance, favorite aku banget kalo produk ga ada fragrance, jadi it’ll be very comfy to use dan tentunya sangat aman.

Rate: 4.5 / 5


So that’s it. hope this’ll answer your questions about Bless Healthy Glow Foundation.

Don’t forget to check:

Instagram:


Find me on:

Instagram: @oliveetheo

Youtube: OliveeTheo


Thank you for reading, sending y'all much loves and kisses ♥

Enjoy and see you next time


Love, T ♥



bottom of page