top of page

YOHMO TONIC… SOLUSI RAMBUT SEHAT

Hello my fella readers, how are you doin’ todayyyy?? Anw, kalian semua mau dong punya rambut sehat… ya kann? Nah, pas banget nih, hari ini aku mau membahas tentang hair product yang ok banget.


SOOO.. few weeks ago aku bertemu dengan (ceilahhh bertemu) YOHMO TONIC dan aku emang lagi nyari hair care product sih, so once I get this aku seneng banget bisa nyobain. FYI, masalah rambut aku itu bisa dibilang udh complicated lah ya, mulai dari dry hair because I dyed my hair before, bercabang dan pecah-pecah sampe ke masalah rambut rontok. Jadi aku langsung aja cobain pake Yohmo Tonic ini. Nah kalian penasaran kan pasti hasil dan efek nya di aku gimana.. Keep on reading ya :*

First thing first, I’m gonna tell you the history of Yohmo Tonic. Nah jadi, Yohmo Tonic ini adalah Hair Tonic yang diformulasi lebih dari 5 tahun oleh Sankyo yaitu perusahaan farmasi ke dua terbesar di Jepang untuk mendapatkan kualitas terbaik dari Yohmo Hair Tonic. Pada tahun 2005, Sankyo menunjuk UNION Singapore untuk memproduksi Yohmo di wilayah Asia dengan bahan baku dan mesin yang sama sehingga terjamin kualitas nya. Woow.. udh lama ya dari 2005. Great work Yohmo :)

Packaging

Ok let’s start. Nah pertama aku mau membahas mulai dari packaging nya. Yohmo Tonic ini comes in a box dan inside the box ada bottle yang berisikan Yohmo Tonic. Botol dari Yohmo Tonic ini berwarna gelap dan transparan, jadi kita bisa lihat kalau product nya udah mau habis. And then, botol nya merupakan spray bottle yang disemprot itu, ukurannya juga handy dan anw, bahannya plastic jadi ga usah khawatir kalo jatuh atau dibawa berpergian tidak mudah pecah.

Ingredients

Now, let’s talk about the ingrediets. Anw, you can find the ingredients of this Yohmo Tonic on the sides of the bottle

Ethanol:

- Untuk membersihkan minyak pada kulit kepala secara efektif, yang mana minyak ini dapat mengeras dan tidak dapat di bersihkan dengan shampoo/sabun.

- Untuk menghilangkan bakteri sehingga kulit kepala sehat dan bersih.


Benzethnomium Chloride:

- Bahan yang efektif digunakan dengan alcohol untuk menghilangkan bakteri.


Castor Oil / Minyak Jarak:

- Untuk mencegah dan mengatasi rambut rontok dengan menyehatkan kulit kepala.

- Untuk mempercepat pertumbuhan rambut dan menjadikan rambutlembut.

- Mengatasi ketombe dan infeksi kulitkepala.


Vitamin E:

- Untuk membuat rambut tidak mudah patah dan terlihat bersinar.


Nah, selain keunggulan dari ingredients di atas, ada beberapa manfaat lainnya, yaitu:

+ Meningkatkan volume rambut sehingga tidak mudah rontok.

+ Menghilangkan ketombe.

+ Melembutkan dan melembabkan kulit kepala.

+ Mencegah rambut kusam dan kering.

+ Membuat rambut anda bersinar dan lembut.

+ Dengan kandungan nutrisi Castor Oil / Minyak Jarak dan Vitamin E yang membantu menyehatkan rambut.

How to use:

Banyak nih yang nanya, ribet ga sih pemakain Yohmo Tonic ini? And the answer is NOO. Gampang banget, apalagi it comes in a spray bottle. Jadi let me tell you how to use this. Okaii…


- Pertama, cuci rambut dengan shampoo favorit anda, lalu keringkan

- Kedua, oleskan/semprot Yohmo Tonic ke kulit kepala BUKAN ke rambut. Jangan ke rambut ya gengs

- Ketiga, pijat kurang lebih1 menit agar lebih mudah menyerap ke kulitkepala

- Last, biarkan Yohmo Tonic menyerap ke kulit kepala dan jangan di cuci kembali. Karena dia adalah vitamin untuk rambut dan sifatnya ga lengket, jadi tenang aja ga akan mengakibatkan rambut kita lepek kok.


Gunakan 2 kali dalam sehari untukmendapatkan hasil yang maksimal dan gunakan rutin tiap hari selama 1 –3 bulan karena pertumbuhan rambut tidak instant. Btw, tips buat yang kulit kepala nya kering nih, dapat mengoleskan / menyemprotkan lebih banyak Yohmo Tonic.

Oia, Yohmo Tonic ini dapat digunakan oleh Pria dan Wanita maupun Wanita Hamil, jadi emang ingredients dan kandungannya aman banget. Ibu hamil aja bisa pake lohh.. emeijingg.

Price

Nah untuk harga, Yohmo Tonic dikemas dalam 2 ukuran botol yang berbeda:

Yohmo 200ml Tube HET : +/- Rp. 280.000,-

Yohmo 120ml Spray HET : +/- Rp. 170.000,-


Where to Buy

Nah, Yohmo Tonic bisa kita dapatkan on both online and offline store loh..

Online store: JD.ID, Bukalapak, dan Shopee

Offline store: Aeon, Watson, Century, Lulu, Yogya, dan Hypermart


What i think about it

Ok.. so after all the explanations, we have finally comes to the end of my writing here. which is, how i think about Yohmo Tonic dan efek nya di aku gimana. hmmm... kalo ngefek ngga nya sih, ngefek tapi efek nya ga drastis gtu, karena emng tipe rambut aku yg udh bandel banget, jadi udh ngefek pelan-pelan aja udah seneng banget. lagian kan tipe rambut tiap orang pasti berbeda-beda, ada yang cepet dan pasti juga ada yang lama. Jadi ya, aku suka-suka aja sama Yohmo Tonic ini. Alasan lainnya aku suka adalah karena dia wangi, dan bukan wangi yang jamu-jamuan gtu, terus wanginya ga menyengat. terussssss wanginya stay banget. Aku udah tidur terus bangun pagi bantal langsung ikutan wangi juga hahah. Nah, yang aku rasain adalah, rambut aku lebih bervolume dan rontoknya udh mulai berkurang, walaupun masih rontok tapi udah mendingan.

Rate: 4 / 5


SO, that's it. I hope this helps y'all with your hair problem.

and if you guys wanna know more about Yohmo Tonic you can check 'em out:

Instagram: @yohmotonic

Facebook: Yohmotonic

Find me on:

Instagram: @oliveetheo

Youtube: OliveeTheo


Thank you for reading, sending y'all much loves and kisses ♥

Enjoy and see you next time


Love, T ♥


bottom of page